Surabraja Bagikan Ratusan Mangkok Bakso Gratis Setiap Hari

Surabraja Bagikan Ratusan Mangkok Bakso Gratis Setiap Hari
Surabraja Bagikan Ratusan Mangkok Bakso Gratis Setiap Hari

SENANG. Owner Bakso Goyang Lidah Ipon merasa senang warung baksonya menjadi tempat kegiatan THB, Selasa (14/05).

 

 

KUNINGAN (SBCR) – Untuk mengapresiasi customer terbaiknya, PT SBCR Surabraja kembali membuat gebrakan, tidak tanggung-tanggung setiap hari perusahaan saos dan kecap itu memborong dan membagikan ratusan mangkok gratis untuk warga di seluruh wilayah distribusinya.

Hal itu terungkap saat program promosi dan berbagi itu dihelatnya di Bakso Goyang Lidah Jl Nusa Indah Raya Kelurahan Ciporang Kabupaten Kuningan, Selasa (14/05) lalu.

Owner Bakso Goyang Lidah Ipon mengaku sangat kaget saat lokasinya secara spontan dipilih menjadi titik program Tiap Hari Berkah (THB) itu. Karena sudah lama berjualan di tempat tersebut, baru kali ini diborong oleh brand saos. 

“Saya mulai jualan disini 25 tahun yang lalu. Sejak awal jualan saya menggunakan saos produk Surabraja, memang saosnya enak. Terima kasih Surabraja sudah memborong dan membahagiakan warga sekitar dengan makan bakso secara gratis,” ungkapnya.

Pria yang dikenal ramah itu menerangkan, ia menjual bakso dengan harga yang cukup terjangkau untuk setiap porsinya. “Harga bakso per porsi Rp 16.000,” ucapnya.

Diakui, banyak warga yang antusias mengikuti kegiatan THB di warung bakso yang berada di lingkungan Perumnas Ciporang tersebut. Eva, salah satu warga yang ikut makan bakso gratis menyukai rasa bakso yang disajikan.

“Enak banget, teksturnya lembut dan dagingnya kerasa. Rasa saosnya enak, pedesnya pas di lidah,” terang wanita berkerudung tersebut.

Marketing Direktor Vivaldina Rahmatullah melalui Marketing Manager PT SBCR Surabraja H Muhammad Soleh menerangkan, THB adalah apresiasi bagi tukang bakso yang telah setia menggunakan produk perusahaannya. 

“Kami juga ingin membahagiakan warga sekitar dan membuktikan bakso yang enak akan jauh lebih nikmat dengan menggunakan produk saos  dari kami,” ungkapnya. 

Soleh yakin, dengan berbagi tidak akan membuat Perusahaan yang lahir dari tahun 60an itu akan merugi, bahkan sebaliknya berkah berbagi akan mendorong Perusahaan yang berlokasi di Kasugengan Kidul Kecamatan Depok Kabupaten Cirebon itu selalu diminati oleh masyarakat secara luas. 

“Untuk itu kita sebat program ini tiap hari berkah, karena berkah itu banyak dan besar, sehingga kedepan Tuhan akan membersamai dan meridhoi kontribusi Surabraja untuk warga bangsa dan negara,” tandasnya. 

Ditambahkan, di Kuningan itu adalah titik ke 43 artinya sudah ribuan Masyarakat yang sudah kami bagi bakso secara gratis. “Mudah-mudahan masyarakat Indonesia berkenan dan selalu mendukung kami,” pungkasnya. (SW)

 

#surabraja #sbcr #saos #kecap #bakso