Program Point, Surabraja Guyur Hadiah Istimewa Tanpa Diundi

Program Point, Surabraja Guyur Hadiah Istimewa Tanpa Diundi

APRESIASI. Marketing Director PT SBCR Vivaldina Rahmatullah memberikan apresiais secara simbolis kepada perwakilan pelanggan setia produk-produk Surabraja.

 

CIREBON - Surabraja terus meningkatkan lebih signifikan Pelayanan kepada konsumen dan pasar di Tahun 2023. Terutama dalam melayani pelanggan setia yang tersebar di seluruh penjuru daerah di Indonesia. Tidak tanggung-tanggung, customer diguyur hadiah langsung berupa rice coocker hingga sepeda motor. 

Pemilik Toko Habibi Cirebon Khoerun mengaku sangat berterima kasih atas penghargaan atas kerja keras yang sudah dilakukannya, sehingga dari hasil menjual produk saos dan kecap dirinya mendapatkan hadiah.

“Sudah bertahun-tahun kami bermitra dan berjualan produk Surabraja, sangat laris di pasaran karena rasa saosnya khas dan telah mendapatkan izin dari Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) RI sehingga aman dikonsumsi,” terangnya.

Marketing Director Vivaldina Rahmatullah memastikan di tahun 2023 ini misi utamanya adalah kepuasan pelanggan, sehingga bukan hanya memberikan kepastian dan keamanan produk sampai dikonsumsi oleh masyarakat luas sesuai dengan peraturan Dewan Kesehatan Internasional, lebih dari itu memberikan hadiah bagi pelanggan terbaik.

“Salahsatu program terbaik yang saat ini masih berjalan adalah program pointastik dimana customer setia mendapat reword hadiah mulai dari Rice coocker hingga sepeda motor tanpa diundi,” ucapnya.

Program point pelanggan menurutnya, merupakan bentuk apresiasi perusahaan kepada mitra yang telah menjual dan mendistribusikan produk surabraja, semakin banyak kuantitinya semakin besar jumlah pointnya, secara otomatis juga semakin besar nilai hadiahnya. 

“Bagi kami pelanggan adalah keluarga, yang tidak ada jarak diantara kita. Kita memastikan menjadi keluarga surabraja banyak keuntungannya. Mereka juga mendapat servis, kita suport untuk pasarnya dengan promosi dan program strategis lainnya. Ingat, produk kami adalah pemilik citarasa terbaik sejak 1960, dimana yang asli ada pita biru di setiap produknya,” bebernya. 

Program tersebut menurut Vival berlaku untuk pelanggan di seluruh penjuru daerah di Indonesia tanpa terkecuali. Di Bulan februari saja menurutnya sudah ratusan hadiah yang dibagikannya ke toko-toko retail yang menjual produk Surabraja. “Untuk itu, tunggu apa lagi, bergabunglah menjadi mitra dan keluarga Surabraja, untuk maju secara bersama-sama. Sudah ribuan pelanggan kita di Indonesia sudah membuktikannya,” pungkasnya. (taufiq)

 

#surabraja #sauscabe #mieayam #bakso

#cirebon #hadiahpoin #pointastik #vivaldina