Pointastik Surabraja

Pointastik Surabraja

Berdiri sejak 1960, Surabraja telah melewati lika-liku dinamika kehidupan yang luar biasa. Berbagai elemen masyarakat yang sudah pasti mempunyai kepribadian, selera rasa, latar belakang kehidupan masing-masing. Kami akan selalu terus berusaha menciptakan produk yang lezat secara rasa, ekonomis dari segi harga dan bergizi dari nilai kesehatan.

62 tahun bukanlah waktu yang sebentar. Terbukti kami mampu terus bertahan, berkembang, maju dan terus menciptakan produk yang diharapkan oleh masyarakat. Selain selalu berusaha menciptakan produk yang berkualitas kami juga selalu melakukan terobosan dalam penjualan, supaya perusahaan dapat terus memberi banyak manfaat kepada para pelanggan dan mitra Surabraja.

Kali ini kami mempunyai terobosan progam yang bagus yaitu progam pointastik. Di mana progam ini pasti akan memberi banyak manfaat kepada para pelanggan berupa poin yang nantinya dapat ditukarkan dengan hadiah tanpa diundi. Progam ini kami rancang dengan tujuan agar para pelanggan selain dapat merasakan rasa produk yang berkualitas, juga supaya pelanggan mendapatkan manfaat dari produk yang mereka beli.

Berikut detail hadiah POINTASTIK:

Pointastik Surabraja