Peringati Milad, Surabraja Luncurkan Gerakan Kesadaran Produk Sehat

Peringati Milad, Surabraja Luncurkan Gerakan Kesadaran Produk Sehat
Peringati Milad, Surabraja Luncurkan Gerakan Kesadaran Produk Sehat

SEMANGAT. Ketua Komite Keluarga PT SBCR Ir H Abdul Qodir, Sekretaris Komite H Sefi Khirijil Yaman, Komisaris H Subianto, Direktur Keuangan dan Umum DR Adam Safitri, Direktur Produksi Dede Nurkholis, Direktur IT Abu Jihad Ibnu Lailatul Qadar bersama para mitra agen semangat luncurkan gerakan kesadaran produk sehat.

 

CIREBON (SBCR) – Peringati Tahun Baru Islam sekaligus Milad ke-64 Tahun, PT Siraj Badawi Cukup Rupiah (SBCR) Surabraja helat acara meriah bersama para agen dari berbagai daerah, Sabtu (06/07).

Hadir dalam kegiatan tersebut pendiri sekaligus owner PT SBCR Hj Rupiah, Ketua Komite Keluarga H Abdul Qodir, Sekretaris Komite H Sefi Khirijil Yaman, Komisaris H Subianto, Direktur Keuangan dan Umum DR Adam Safitri, Direktur Marketing Vivaldina Rahmatullah, Direktur Produksi Dede Nurkholis, Direktur IT Abu Jihad Ibnu Lailatul Qadar serta para mitra agen.

Acara yang dihelat di Halaman Pabrik Desa Kasugengan Kidul Kecamatan Depok Kabupaten Cirebon tersebut bertujuan untuk mengapresiasi para agen yang telah menjalin kerjasama dalam mendistribusikan produk-produk Surabraja. Ketua Komite PT SBCR H Abdul Qodir menerangkan bahwa jalinan kerjasama dengan para agen sudah berlangsung sangat lama bahkan ketika awal merintis perusahaan sudah ada yang bekerjasama.

“Pada hari ini kami undang mereka kemudian kita punya satu tema yaitu ‘Healthy Product Awarenes’. Kita mengajak bahwa ayo kita campaign tentang produk yang sehat dan kami ajak mereka untuk berkeliling melihat bagaimana proses produksi kami yang terjaga dengan bahan-bahan baku yang terpilih kemudian kita juga mengutamakan faktor kesehatan,” ungkap pria yang juga dikenal dengan sapaan Bang HAQ tersebut.

Motivator Quantum life tersebut menyampaikan harapan kedepan PT SBCR akan terus bertumbuh dan berkembang. Ia menyatakan bahwa tantangan produk di kemudian hari juga pasti akan beranekaragam sehingga harus ada inovasi produk.

 “Tentunya akan menjadi tuntutan bagi perusahaan membuat suatu kreator-kreator yang baru, produk-produk yang baru yang punya daya saing tinggi, nilai jual yang tinggi, dan tentunya mengedepankan tentang faktor kesehatan,” tandasnya.

Brand Surabraja kini sudah dikenal lebih luas karena telah melakukan ekspor ke Mesir belum lama ini. Progres pertumbuhan permintaan produk khususnya saos juga terus meningkat. Saat ini produk Surabraja telah tersebar di lebih dari 3000 titik disribusi yang tidak hanya di pulau Jawa melainkan juga pulau Sumatra, Batam, Kota Padang, serta pulau Kalimantan dan Pontianak. 

Kontribusi Surabraja akan terus ditingkatkan dengan melakukan ekspansi dan pemerataan distribusi hingga ke penjuru Indonesia bahkan negara-negara lain. Di sisi lain keberadaan Surabraja turut membantu petani lokal khususnya petani ubi sebagai bahan dasar dari produk perusahaan yang berdiri sejak tahun 1960 tersebut.

Sementara itu Direktur Marketing dan Sales Vivaldina Rahmatullah menyampaikan bahwa komitmen produk sehat sesuai tema tahun ini juga bagian dari rasa peduli kepada mitra, agar terus meningkatkan kepercayaan dirinya dalam mendistribusikan produk Surabraja. Karena visi besar yang selalu dipegang teguh yaitu kepuasan mitra dan agen Surabraja adalah prioritas utama.

“Tahun ini, kami meluncurkan gerakan semangat mengusung Kesadaran Produk Sehat, artinya bukan hanya halal tapi toyyiban,” tuturnya.

Hal ini berangkat dari keprihatinan terhadap masalah yang ditimbulkan oleh masih banyaknya produk yang tidak memperhatikan efek jangka panjang atas konsumsi produk yang tidak sehat. Kini produk-produk Surabraja sudah terstandar oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan (Badan POM).

“Melalui gerakan Semangat Produk Sehat yang akan kita luncurkan tepat di harlah kami ini, kami ingin mengajak seluruh mitra dan Insan Surabraja untuk semakin peduli tentang hidup dan mengonsumsi produk yang enak namun juga sehat,” pungkasnya. (Jhn)

Editor: Taufiq

 

#surabraja #sbcr #milad64 #tahunbaru #tahunbaruislam #tahunbaruhijriyah #tahunhijriyah #saus #sauscabe #kecap #sirup #gula #gulabatu #mieayam #bakso #kuliner #cirebon