Gosok - Gosok Berhadiah Umroh Makin Bikin Heboh

Gosok - Gosok Berhadiah Umroh Makin Bikin Heboh
Gosok - Gosok Berhadiah Umroh Makin Bikin Heboh

HEBOH. Para pelanggan beruntung tampak heboh usai menerima hadiah dari program ‘Gosok-gosok Berhadiah Umroh’ yang dipersembahkan oleh PT SBCR Surabraja.

 

CIREBON (SBCR) – Pasar Jamblang Kecamatan Depok mendadak heboh, usai salahsatu pedagang tahu dirinya menerima hadiah dari program Gosok-gosok berhadiah umroh.

PT Siraj Badawi Cukup Rupiah (SBCR) Surabraja melalui Divisi Marketing dan Sales menyerahkan hadiah secara langsung kepada customer setianya Hj Junari itu, Sabtu (21/09).

Pantauan di lapangan, tampak juga pedagang sekitar berteriak ikut mengucapkan selamat kepada Wanita paruh baya tersebut. Wajah Junari tampak sumringah karena ia mengaku tidak menyangka bisa mendapatkan rezeki tersebut.

Dikatakan, sangat salut melihat produsen saos, kecap, sirop dan gula batu membagikan ribuan hadiah menarik melalui program tersebut selama periode 1 Agustus 2024 s/d 31 Desember 2024 dalam rangka HUT yang ke-64 tahun.

“Saya terimakasih banyak dapat hadiah TV. Semoga jualan saos Surabraja lancar dan banyak rezekinya”, ucapnya.

Dikatakan, pedagang semakin bersemangat karena para pembeli di kiosnya juga semakin banyak, mengingat, hadiah yang disiapkan oleh perusahaan yang berlokasi di Desa Kasugengan Kidul Kecamatan Depok Kabuoaten Cirebon itu sangat menarik. 

“Yang membeli Saus Cabe Tjukup Esbe, Sedap SB dan SB Sedap Special kesempatannya besar dapet emas, magic com, handphone, TV, motor listrik, kulkas serta hadiah utama umroh. Alkhamdulillah saya dapat TV,” ungkapnya.

Sementara itu Pedagang Mie Ayam di Desa Kasugengan Kidul Kecamatan Depok Kabupaten Cirebon, Suharto juga mengungkapkan rasa senang akhirnya mendapatkan magic com yang diserahkan tim marketing PT SBCR.

“Iya alhamdulillah. Senang sekali saya dapat hadiah dari SBCR. Semoga SBCR semakin maju, mudah-mudahan terus lancar”, tandasnya. (Jhn)
Editor: Taufiq

 

#surabraja #sbcr #milad64 #hut64 #hadiah #umroh #magiccom #ricecooker #tv #televisi #kulkas #lemaries #handphone #smartphone #saus #sauscabe #saos #saoscabe #mieayam #bakso #kuliner