Gosok Berhadiah Surabraja Bikin Customer Bangga

Gosok Berhadiah Surabraja Bikin Customer Bangga
Gosok Berhadiah Surabraja Bikin Customer Bangga

SENANG. Para pelanggan setia merasa senang dan bangga setelah mendapat hadiah dari program ‘Gosok-gosok Berhadiah Umroh’ yang dipersembahkan oleh PT SBCR Surabraja.

 

CIREBON (SBCR) – Para pelanggan PT Siraj Badawi Cukup Rupiah (SBCR) Surabraja kembali dibuat senang dengan adanya program Gosok-gosok Berhadiah Umroh, pasalnya Rohmiyati warga Desa Mundumesigit Kecamatan Mundu Kabupaten Cirebon, beruntung meraih sebuah handphone, Senin (02/09) lalu.

Program yang membagikan ribuan hadiah menarik tanpa diundi untuk pembeli beruntung itu, dipelopori perusahaan yang berlokasi di Desa Kasugengan Kidul Kecamatan Depok Kabupaten Cirebon, dalam rangka HUT ke 64 tahun.

Bukan hanya handphone, program yang dijalankan periode 1 Agustus 2024 s/d 31 Desember 2024 itu juga menyiapkan magic com, TV, emas, motor listrik, kulkas hingga hadiah utama umroh. 

Hadiah bisa didapatkan pembeli beruntung dengan menggosok stiker berhadiah yang terdapat pada kemasan dus Saus Cabe Tjukup Esbe, Sedap SB dan SB Sedap Special.

“Dapat hadiah dari produk saus Sedap SB. Kalau saya beli tuh dusan, belinya gak sedikit saya mah. Perasaannya senang, alhamdulillah. Dapat hadiah ya jelas senang atuh” ujarnya.

Wanita berkerudung itu mengaku sudah 1 tahun menjual saus cabe Sedap SB. Selain karena mendapatkan hadiah ia juga merasa senang mudah menjual saus cabe produksi Surabraja yang banyak peminatnya.

“Lancar terus, rame soalnya udah ngerasanya enak sih, jadinya tuh alhamdulillah cepet (terjual) gitu. Udah pada tahu, ngomongnya enak” tandasnya.

Seorang pedagang mie ayam di Desa Kasugengan Kidul Kecamatan Depok Kabupaten Cirebon, Suharto juga mengungkapkan rasa senang setelah mendapatkan hadiah berupa magic com, Kamis (05/09) lalu.

“Dapat hadiah dari saos Tjukup Esbe. Ya, senang. Senang sekali karena dari produk Tjukup Esbe saya dapat hadiah magic com”, ucapnya.

Suharto mengatakan sudah 4 tahun menggunakan saus cabe Tjukup Esbe pada mie ayam yang ia jual. Dirinya menyebutkan bahwa konsumennya senang menggunakan saus tersebut karena rasanya enak dan cocok di lidah masyarakat.

Ya mudah-mudahan Surabraja kedepannya lebih maju dan lebih sukses karena kami memang merasa cocok dan bangga. Konsumen kami juga memang cocok. Ya pokoknya kedepannya lebih maju lah Surabraja gitu”, pungkasnya. (Juhana)
Editor: Taufiq

 

#surabraja #sbcr #milad64 #hut64 #hadiah #umroh #magiccom #ricecooker #tv #televisi #kulkas #lemaries #handphone #smartphone #saus #sauscabe #saos #saoscabe #mieayam #bakso #kuliner