Gosok Berhadiah, Bikin Belanja Produk Surabraja Makin Gembira

Gosok Berhadiah, Bikin Belanja Produk Surabraja Makin Gembira
Gosok Berhadiah, Bikin Belanja Produk Surabraja Makin Gembira
Gosok Berhadiah, Bikin Belanja Produk Surabraja Makin Gembira

GEMBIRA. Para pemenang pelanggan setia merasa gembira usai beruntung mendapat hadiah dari program ‘Gosok-gosok Berhadiah Umroh’ yang dipersembahkan oleh PT SBCR Surabraja.

 

CIREBON (SBCR) – Program Gosok-gosok Berhadiah Umroh PT Siraj Badawi Cukup Rupiah (SBCR) Surabraja kembali membuat pelanggan setianya gembira. Setelah sebelumnya hadiah umroh, pedagang di berbagai daerah serentak mendapat hadiah magic com, TV dan kulkas. 

Program marketing sebagai apresiasi untuk para pelanggan setia periode 1 Agustus 2024 s/d 31 Desember 2024 itu memang sengaja diluncurkan dalam rangka HUT yang ke-64 tahun. 

Dalam program tersebut produsen saos, kecap, sirop dan gula batu itu membagikan ribuan hadiah menarik lainnya diantaranya berupa logam mulia (emas), handphone, motor listrik serta hadiah utama yaitu Umroh. 

Hadiah bisa didapatkan siapapun yang beruntung dari pembelian per dus untuk 3 produk Surabraja yaitu Saos Cabe Tjukup Esbe, Saos Cabe Sedap SB dan Saos Cabe SB Sedap Special.

Seorang pedagang di Desa Cikampek Kota Kecamatan Cikampek Kabupaten Karawang, Hj Jumsinti mengaku beruntung dan merasa senang menjadi pemenang hadiah magic com. “Terimakasih kepada saos Surabraja senang sekali karena karena dapat magic com”, ucapnya.

Wanita paruh baya tersebut mengaku sudah satu tahun menjual saos produksi Surabraja. Ia berharap masih berpeluang untuk bisa mendapatkan hadiah utama yaitu Umroh.

Sementara itu seorang pedagang di Pasar Jamblang Kabupaten Cirebon, Hj Junari juga mengaku sangat gembira karena beruntung mendapatkan hadiah berupa TV. Menurut pengakuannya ia sudah 35 tahun berjualan di Pasar tersebut dan sudah 20 tahunan lebih menjual saos produksi Surabraja.

“Saya mengenal saos Surabraja dari pelangggan, kata pelanggan saya enak. Pelanggan cocok, saya juga cocok. Semoga Surabraja laris, langgeng, untuk seterusnya, untuk selamanya”, tuturnya.

Pemenang hadiah berikutnya adalah seorang pedagang bakso di Kelurahan Jagasatru Kecamatan Pekalipan Kota Cirebon, Suhadi yang beruntung mendapatkan hadiah kulkas. Ia merasa senang serta bangga atas kepedulian Surabraja terhadap konsumennya.

“Dengan adanya program-program dari Surabraja ini kami sebagai pedagang bakso merasa dihormati”, ungkapnya.

Suhadi mengatakan bahwa sudah sejak tahun 90an lebih dirinya menggunakan saos produksi Surabraja dan beberapa tahun belakangan ini ia menggunakan Saos Cabe Tjukup Esbe kemasan botol, kemasan plastik bantal serta kemasan sachet.

“Ada produk dari Surabraja yang berkemasan sachet, itu jelas lebih menguntungkan buat kami. Pertama pelayanan dan kemasan lebih menarik, kedua hemat tenaga kami tidak perlu membungkus (saos) lagi, ketiga hemat plastik di kami, untuk rasanya jelas mantap. Semoga Surabraja semakin maju”, pungkasnya. (Jhn)

Editor: Taufiq

 

#surabraja #sbcr #milad64 #hut64 #hadiah #umroh #magiccom #ricecooker #tv #televisi #kulkas #lemaries #saus #sauscabe #saos #saoscabe #mieayam #bakso #kuliner