Gelar Gathering 01, Surabraja Deklarasi Agen Saatnya Berubah

Gelar Gathering 01, Surabraja Deklarasi Agen Saatnya Berubah
Gelar Gathering 01, Surabraja Deklarasi Agen Saatnya Berubah

BERUBAH. Ketua Komite PT SBCR Surabraja H Ir Abdul Qodir MM memberi motivasi dengan materi substansi perubahan, agar tetap memiliki daya saing yang tinggi di pasar.

 

KUNINGAN (SBCR) – PT Siradj Badawi Tjukup Rupiah (SBCR) Surabraja mengisi awal tahun 2024 dengan menggelar Gathering 01. Kegiatan yang dihadiri ratusan distributor Perusahaan di Hall Hotel Santika Linggarjati Kabupaten Kuningan itu diwarnai dengan Deklarasi Agen Saatnya Berubah.

Perusahaan Kecap Soas Sambal Gula Batu dan Sirop Delima yang berdomisili di Desa Kasugengan Kidul Kecamatan Depok Kabupaten Cirebon itu, mengundang aktivis dan tokoh nasional yang konsen pada issue ekonomi dan pasar.

Presiden Direktur H Muhammad Yusuf melalui Direktur Marketing Vivaldina Rahmatullah menyatakan, perusahaannya bukan hanya tampil memberikan keuntungan material kepada mitra, lebih dari itu pihaknya memberikan motivasi dan informasi komprehensif tentang bagaimana menjadi pribadi yang tangguh dan mengerti persoalan ekonomi juga pasar.

“Untuk itu kami sengaja menghadirkan Ketua Dewan Pembina Asosiasi Pengusaha Pemula Sukses Indonesia (Asosppsi) M Chozin Amirullah, Sekjen Ikatan Pedagang Pasar Indonesia (IKAPPI) Reynaldi Sarijowan dan Motivator Quantum Live H Abdul Qodir,” ungkapnya.

Dikatakan, menghadapi tahun 2024 pihaknya ingin membantu mitra Perusahaan bukan hanya sebatas penonton akan tetapi menjadi pelaku perubahan, sehingga ia mengusung tema besar Saatnya Berubah.

“Dalam situasi ekonomi yang tidak menentu, kenaikan harga pangan yang tidak mengalami penurunan seperti saat ini, harus ada langkah antisipatif. Untuk itu kami sepakat ingin merubah cara pandang kami bersama agar bisnis dan sektor usaha yang saat ini menjadi pilihan keseharian tetap bisa survife dalam segala medan,” terangnya.

Direktur Umum dan Keuangan DR Adam Safitri mengakui, hingga saat ini perusahaannya sudah teruji menghadapi pandemi dan tidak terpengaruh sama sekali, namun bukan berarti pengusaha dan para mitra tidak melakukan update dan terus memperbaiki diri. 

“Besar harapan kami pasca kegiatan ini, para agen atau distributor yang hadir dapat bekerja dengan jiwa dan semangat yang baru. Karena kalau hanya sebagai penonton perubahan kearah yang lebih baik tidak akan terjadi,” terangnya.

Selain itu, Ketua Komite PT SBCR H Ir Abdul Qodir MM menegaskan, cara dan kebiasaan lama yang tidak efektif harus diubah jika ingin tetap memiliki daya saing yang tinggi di pasar.

“Bahkan saat ini kita sudah tidak bisa bergerak sendiri-sendiri, harus bersatu sehingga berserikat diantara para mitra layak saat ini di deklarasikan, sehingga persatuan antara agen akan bisa saling menguatkan satu dengan yang lain,” terang Motivator Nasional dari Quantum Live itu.

Pihaknya mengapresiasi dengan terbentuknya perserikatan Agen Saatnya Berubah di Linggarjati yang memiliki nilai Sejarah tinggi di negeri ini. Dimana perundingan Linggarjati adalah awal diplomasi Tingkat tinggi sehingga Indonesia secara de facto diakui menjadi negara yang Merdeka.  

“Kami harap, organisasi ini ikut berkontribusi secara aktif dalam memberikan rekomendasi atas Pembangunan ekonomi di negeri ini. Yang hadir telah mewakili seluruh daerah yang ada di Jawa, DKI Jakarta dan Banten, untuk itu segera susun AD/Art nya dan daftarkan secara resmi ke Kemenkumham,” pungkas pria yang akrab disapa Bang Haq itu. (Taufiq)

 

#surabraja #sbcr #gathering #saatnyaberubah #saos #sambal #kecap